PERTANYAAN UMUM

Memahami program

Siapa itu
FP Markets?

FP Markets adalah CFD Global dan Broker Forex tepercaya. Kami memberikan eksekusi yang tidak ada duanya kepada klien di seluruh dunia. Kami telah bermitra dengan lembaga keuangan perbankan dan non-perbankan terkemuka untuk menyediakan kumpulan likuiditas yang dalam, untuk menawarkan harga terbaik yang tersedia di pasar. Spread mulai dari 0,0 pips dan kami menawarkan instrumen yang terus berkembang di platform MT4 dan MT5.

Mengapa menjadi
Mitra FP Markets?

Dengan memperkenalkan klien ke FP Markets, Anda akan berbagi keuntungan yang mereka hasilkan dan menerima pembayaran berkelanjutan sebagai referensi Anda. Klien mendapat manfaat dari beberapa kondisi terbaik di pasar sehingga mereka cenderung bertahan bersama kami untuk jangka panjang. Mitra kami menikmati struktur pembayaran yang sangat kompetitif, portal IB yang komprehensif, dan kekuatan reputasi kami di industri jasa keuangan, dengan FP Markets Anda bermitra dengan bisnis yang dapat Anda percayai.

Apakah ada biaya
untuk bergabung?

Tidak ada biaya untuk bergabung dengan program kemitraan kami.

Apakah Anda
memberikan dukungan?

Tim spesialis Mitra kami yang berdedikasi tersedia untuk menjawab pertanyaan apa pun yang Anda miliki, sepanjang perjalanan mitra Anda. Anda dapat menghubungi mereka melalui obrolan langsung Mitra atau melalui email [email protected]

Bagaimana cara mendaftar?

Pilih salah satu opsi kemitraan di situs web ini dan segera daftar. Kami akan menghubungi secepatnya.

Di mana materi
pemasarannya?

Kami memiliki pilihan spanduk siap pakai yang tersedia di portal Afiliasi dan IB. Jika Anda tidak melihat apa yang Anda cari, beri tahu kami dan kami dapat membuat spanduk khusus untuk Anda.

Bagaimana cara melacak referal saya?

Anda akan diberikan tautan pelacakan unik Anda sendiri untuk diberikan kepada klien atau pos di situs web Anda, segera setelah klien mencapai situs web kami, kami melacak berdasarkan alamat IP hingga mereka menyelesaikan pendaftaran.

Bagaimana cara melihat aktivitas klien yang saya referensikan

Portal Afiliasi dan IB kami akan memberi Anda rincian aktivitas deposit dan perdagangan. Tim dukungan mitra kami dapat memandu Anda melalui proses ini.

Apakah Anda memiliki alat pelaporan yang tersedia?

Portal IB dan afiliasi kami menawarkan berbagai laporan bagi Anda untuk melacak aktivitas.

Bagaimana struktur
pembayarannya?

Afiliasi dibayar dengan apa yang dikenal sebagai CPA (Biaya per Akuisisi) dan IB menerima potongan harga berdasarkan volume berdasarkan spread dan komisi yang dibayar klien untuk berdagang.

Bagaimana cara kerja pembayaran Afiliasi?

Pembayaran CPA diperoleh saat Anda merujuk pelanggan yang menjadi klien yang memenuhi syarat. Klien yang memenuhi syarat telah mendanai dan memperdagangkan volume perdagangan minimum.

Kapan rabat
IB dibayarkan?

Rabat dibayarkan ke akun IB Anda melalui portal IB. Anda dapat memeriksa saldo Anda di halaman profil di portal IB

Bagaimana saya harus
mempromosikan FP Markets?

Anda dapat menemukan materi promosi di portal Mitra kami, serta panduan di hub Mitra kami. Dukungan mitra kami juga dapat membantu Anda lebih jauh.

Apakah ada
negara yang
dibatasi?

Karena batasan lokal dan dalam beberapa kasus batasan peraturan, kami mungkin tidak dapat menerima klien, atau menawarkan kemitraan di wilayah tertentu. Karena batasan ini cenderung berubah, Anda dapat memberi tahu tim kami dari mana Anda ingin bekerja dan dari mana Anda akan menerima klien. Kami kemudian akan dapat menyarankan batasan yang mungkin Anda hadapi.

Saya sudah menjadi afiliasi,
apakah saya juga bisa mendaftar
ke paket hybrid?

Ya, Anda bisa menjadi mitra paket hybrid. Tim mitra kami dapat membantu Anda memutuskan apakah ini program yang tepat untuk Anda. Beri tahu kami melalui email [email protected]

Apa itu CPA

CPA (Biaya per Akuisisi) membayar perujuk satu kali sebagai imbalan untuk Klien yang Memenuhi Syarat. Klien ini diharuskan untuk memenuhi persyaratan deposit dan lot tertentu yang kemudian akan memicu pembayaran CPA.

Apa yang Anda maksud dengan rabat berdasarkan volume.

Saat klien berdagang, mereka dikenai spread atau komisi. Bergantung pada perdagangan yang dilakukan, kami membayar afiliasi hibrida sebagian dari biaya ini sebagai potongan harga.

Kapan saya mulai mendapatkan rabat berdasarkan volume?

Volume klien yang Anda perkenalkan dihitung dari perdagangan pertama yang mereka lakukan.

Bagaimana cara merujuk klien?

Kami memberi Anda tautan rujukan untuk ditempatkan di situs web Anda, ketika klien mengeklik tautan ini dan mendaftar, mereka akan secara otomatis terdaftar di bawah akun afiliasi Anda.

Apakah Anda menyediakan materi pemasaran?

Kami memiliki pilihan spanduk siap pakai yang tersedia di portal Afiliasi dan IB. Jika Anda tidak melihat apa yang Anda cari, beri tahu kami dan kami dapat membuat spanduk khusus untuk Anda.

Apakah ada panduan pemasaran yang harus saya ikuti?

Pedoman periklanan dan promosi kami dapat ditemukan di sini di hub mitra: (segera hadir)

Bagaimana cara menarik komisi?

Komisi dapat ditarik dari portal afiliasi secara langsung. Harap pastikan Anda telah memasukkan detail pembayaran Anda di bagian detail akun portal sebelum melakukan penarikan

Bagaimana cara melacak referal saya?

Portal afiliasi menyediakan dasbor yang menunjukkan aktivitas Anda dari bulan ke hari. Anda juga dapat menemukan banyak laporan untuk analisis mendalam tentang informasi rujukan Anda, termasuk prospek, pendaftaran, dan laporan media. Tim Mitra kami akan dengan senang hati memandu Anda melalui hal ini jika Anda membutuhkan bantuan. Anda dapat menghubungi mereka melalui [email protected]

Bagaimana cara menghubungi manajer akun pribadi saya.

Di dasbor portal afiliasi, Anda akan menemukan detail pengelola akun Anda di pojok kanan bawah. Anda dapat menghubungi mereka melalui email, atau jika mau, Anda dapat mengirim email ke tim mitra kami melalui [email protected]

Gabung dengan 3 langkah mudah
Mulai menghasilkan uang sekarang juga

1
Daftar
Isi formulir pendaftaran
kami dengan cepat dan aman.
2
Lihat
Dapatkan
tautan pelacakan khusus untuk Anda
agar dapat segera mulai
3
Menghasilkan uang
Melacak rujukan
Anda secara langsung dan
mulai mendapatkan rabat.

Jadilah
Mitra FP Markets sekarang juga

By continuing you agree FP Markets affiliate terms and conditions.
fp markets telegram
Get instant Updates in Telegram